Home » » Aneka Cara Membuat Aneka Nugget

Aneka Cara Membuat Aneka Nugget

Written By Arif Stiawan on February 27, 2013 | 6:28 PM

Aneka Cara Membuat Aneka Nugget yang pernah kami tulis selama berhari-hari ada 7 jenis nugget yang paling banyak dicari dan disukai orang, diantaranya adalah Chicken Nugget, Nugget Sayuran, Nugget Udang, Nugget Salmon, Nugget Ikan, Nugget Tahu dan Nugget Fiesta / Champ yang paling terkenal.

Berikut adalah Aneka Cara Membuat Aneka Nugget : (Silahkan kunjungi linknya)

  1. Cara Membuat Chicken Nugget
  2. Cara Membuat Nugget Sayuran
  3. Cara Membuat Nugget Fiesta / Champ
  4. Cara Membuat Nugget Ikan
  5. Cara Membuat Nugget Salmon
  6. Cara Membuat Nugget Udang
  7. Cara Membuat Nugget Tahu

Aneka Cara Membuat Aneka Nugget
Aneka Nugget
Semua jenis cara membuat Nugget di atas telah dirilis beberapa hari yang lalu, bagi anda yang membutuhkan artikel tentang nugget maka ke 7 artikel kami rasa cukup untuk dijadikan sebagai bahan referensi. Silahkan kunjungi link-link di atas. Dan bagi anda yang mau menjual nugget, maka sebaiknya survey terlebih dahulu harga nugget dipasaran, bisa juga melalui distributor nugget di kota anda. Dengan mengetahui harganya tentu kita bisa memprediksi berapa biaya yang layak dikeluarkan untuk pembelian bahan dan biaya pemasarannya.

Sedikit berbicara soal sejarah Nugget. Tahun 1950 adalah tahun dimana pertama kali nugget diciptakan, khususnya nugget ayam. Tokoh yang berjasa tersebut adalah Robert C. Baker. Ia adalah seorang professor di Cornell University. Tepatnya adalah professor di bidang ilmu pangan. Karya beliau kemudian menjadi karya akademis yang tidak dipatenkan. Karakteristik nugget ayam kreasi sang professor tersebut dapat dibentuk dalam kondisi apa pun. Berawal dari karya tersebutlah kemudian terjadi konsi antara perusahaan McDonald dan Tyson Food pada tahun 1979 untuk memproduksi nugget dengan label McNuggets. Baru kemudian setelah itu bermunculan berbagai varian produk dari berbagai produsen makanan, diantarnaya yang terkenal waktu itu adalah nugget sayuran. Sedangkan di Irlandia oleh R. Haecker mmebuat nugget dari kubis dan buncis, di Swedia oleh Max Hamburgare memproduksi varian nugget dari falafel, sedangkan McDonald sendiri waktu itu kemudian membuat nugget dari kacang sebagai variasi produk barunya.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Aneka Cara Membuat Nugget dan Sejarahnya (di halaman ini)
  2. Cara Membuat Bakso
  3. Cara Membuat Pizza
Gimana Artikel Aneka Cara Membuat Aneka Nugget ini, mantab kan? Sobat boleh menyebarkannya jika artikel Aneka Cara Membuat Aneka Nugget ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link Aneka Cara Membuat Aneka Nugget sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Join Me On: Facebook :: Arif Stiawan ::

Share this article :
 
Support : www.ariefboy.com
Copyright © 2013. Arif Setiawan | AriefBoy.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger